HUT DESA BATU KUMBUNG KE-130, PEMDES BATU KUMBUNG ADAKAN LOMBA RENANG TERBESAR SEKECAMATAN LINGSAR DAN NARMADA

  • Sep 17, 2024
  • admin desa batu kumbung

Hut Desa Batu Kumbung Ke-130, PemDes Batu Kumbung Adakan Lomba Renang Terbesar Sekecamatan Lingsar Dan Narmada.

Dalam Rangka Hut Desa Batu Kumbung Ke-130 Tahun, PemDes Batu Kumbung Menyelenggarakan Berbagai Macam Lomba, Yaitu Diantaranya Lomba Renang, Pada Minggu(29/06/2024).

Lomba Renang Ini Di Buka Oleh Kepala Desa Batu Kumbung Dalam Hal Ini Di Wakili Oleh Ketua BPD Desa Batu Kumbung Di Dampingi Ketua LPM Desa Batu Kumbung Beserta Kepala Kewilayahan Dusun Manggong Desa Batu Kumbung.

Puluhan Peserta Yang Mengikuti Lomba Renang Ini Sangat Antusias Yang Dimana Lomba Ini Di Laksanakan Di Kolam Renang Manggong Yang Berada Di Desa Batu Kumbung, Kec. Lingsar, Kab. Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Kepala Desa Batu Kumbung H. Wirya Adi Saputra Menjelaskan, Pada Tanggal 29 Juni 2024 Ini Kami Laksanakan Beberapa Perlombaan Dalam Rangka Memeriahkan HUT Desa Batu Kumbung Ke-130.

Ada Beberapa Perlombaan Yang Kami Adakan Salah Satunya Lomba Renang.

Lomba Renang Ini Nantinya Akan Menjadi Event Lomba Tahunan Yang Akan Diadakan, Yang Mana Kolam Renang Manggong Ini Merupakan Salah Satu Spot Wisata Yang Ada Di Desa Batu Kumbung,

Selain Lomba Renang Ada Juga Lomba Voli Se Nusa Tenggara Barat Dan Ada Lagi Lomba Tenis Meja se Pulau Lombok, ada juga Acara Jalan Sehat yang langsung di rangkai pembagian hadiah, doorprise utamanya yaitu 1 buah kendaraan Sepeda Listrik dan berbagai macam hadiah lainnya.

Semua Pemenang Kami Berikan Medali Dan Uang Pendidikan, Semoga Kegiatan Ini Dapat Menjadi Motivasi Untuk Para Atlet, Agar Nantinya Bisa Menjadi Atlet-Atlet Yang Berprestasi.

“Insha Allah Tahun Depan Kita Adakan Kembali” Kepala Desa Batu Kumbung (H. Wirya Adi Saputra).

 

Pewarta : Media Desa Batu Kumbung / Idham Khalid