DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN DESA BATU KUMBUNG YANG KE-130

  • May 31, 2024
  • admin desa batu kumbung

BATU KUMBUNG, 31 MEI 2024

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa batu Kumbung yang ke - 130, Pemerintah Desa Batu Kumbung mengadakan rangkaian kegiatan melalui PANITIA HUT DESA yang sudah di bentuk oleh Kepala Desa melalui Musyawarah Desa beberapa waktu lalu, melalui Panitia HUT Desa batu Kumbung yang ke 130 ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya :

1. JALAN SEHAT ; yang akan dilaksanakan pada hari minggu tgl 2 juni 2024 yang akan dilaksanakan di kantor desa batu kumbung merupakan Startnya dan                     melintasi kolam manggong dan langsung finish di kantor desa dan langsung diadakan pengundian hadiah.

2. DONOR DARAH 

     Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di aula kantor desa batu kumbung pada hari senin, 3 Juni 2024. pemerintah desa batu kumbung bekerjasama dengan                 Palang Merah Indonesia (PMI) untuk membantu pasien ang membutuhkan darah. kegiatan tersebut akan dimulai jam 08.00 WITA.

3. LOMBA RENANG ; Kegiatan tersebut dilaksanakan khusus untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) atau Sederajat, lokasi kegiatan tersebut di Kolam renag yang ada di            Dusun Manggong. kegiatan tersebut akan berlangsung pada hari  Sabtu, 1 Juni 2024.

4. TURNAMEN BOLA VOLLY

     Kgiatatan terbut sudah berlangsung dari tgl 26 mei - 26 juni 2024, dimana turnamen tersebut diikuti oleh klub volly se lombok atau di buka untuk umum. lokasi             kegiatan turnamen tersebut di GOR MINI DESA BATU KUMBUNG.

5. SHOLAWATAN BERSAMA

     Kegiatan tersebut akan dilaksnakan pada hari Jum'at, 7 Juni 2024 yang berlokasi di Kantor Desa Batu Kumbung yang akan di hadiri oleh segenap warga Desa           Batu Kumbung dengan tujuan untuk kita bersama -sama berdo'a dan bersyukur semoga Desa Batu Kumbung lebih aman lagi.

Selanjutnya puncak acara kegiatan tersebut yaitu peringatan Hari Ulang Tahun Desa yang ke-130 yang akan dilaksnakan pada Tgl 8 Juni 2024 yang nantinya lokasi kegiatan di Kantor Desa Batu Kumbung. 

Harapan dari Panitia HUT Desa Batu Kumbung semoga rangkaian kegiatan HUT Desa Batu Kumbung tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. oleh sebab itu mari kita sama -sama meriahkan acara tersebut. tutur H. Mariadi Idris selaku Ketua Panitia HUT Desa Batu Kumbung yng Ke130.