JALANKAN ASPIRASI WAKIL KETUA I DPRD PROVINSI NTB, KEPALA DESA BATU KUMBUNG TINJAU LANGSUNG PEMBANGUNAN FISIK KOLAM MANGGONG

  • Oct 05, 2023
  • admin desa batu kumbung

Batu Kumbung—H.Wirya Adi, kepala desa Batu Kumbung meninjau langsung pembangunan fisik di kolam Manggong guna menjalankan aspirasi dari wakil ketua I DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat dari politikus partai Gerindra pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan berjalannya pembangunan serta meninjau sejauh mana prospek dari proyek yang sedang berjalan di Kolam Manggong yang terletak di dusun Manggong desa Batu Kumbung. Pembangunan yang sedang berjalan berupa pembangunan saluran air sekaligus tembok pembatas dengan lahan warga serta menambah fasilitas seperti berugaq sekenem yang bertujuan untuk kenyamanan pengunjung.

Pembangunan ini merupakan aspirasi dari wakil ketua I DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat,Nauvar Furqony Farinduan, S.H.,MBA. yang merupakan salah satu politikus partai Gerindra. Aspirasi ini tentu bertujuan untuk kemajuan pariwisata di desa Batu Kumbung khususnya pada Kolam Manggong yang merupakan tempat wisata di bawah naungan BUMDES. H.Wirya Adi memastikan pembangunan ini benar-benar terealisasi dengan baik yaitu dengan terus berkoordinasi bersama ketua POKDARWIS sekaligus pengelola kolam Manggong.

“Atas nama seluruh warga desa Batu Kumbung, saya kepala desa Batu Kumbung mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan dan aspirasi dari wakil ketua I DPRD ,  Bapak Nauvar Furqony Farinduan yang telah memberikan perhatian di pariwisata desa Batu Kumbung, saya berharap hal ini bisa membuat pariwisata di desa Batu Kumbung ini semakin maju.” Tuturnya. Peninjauan langsung pembanguan fisik ini sebagai bentuk tanggung jawab H.Wirya Adi selaku kepala desa Batu Kumbung untuk memastikan setiap pembangunan yang ada di desa berjalan secara maksimal.

Batu Kumbung, Lingsar/FDIK/UINMATARAM/Sri Nuria Anggun Sari, Nila Cahyati