PELAYANAN PEMBUATAN DOKUMEN PENTING, STAF DESA BATU KUMBUNG OPTIMALKAN PELAYANAN DI KANTOR DESA

  • Oct 10, 2023
  • admin desa batu kumbung

Batu Kumbung—Pelayanan pembuatan dokumen-dokumen penting di kantor desa Batu Kumbung tetap membuka pelayanan setiap hari pada hari kerja yakni senin-Jum’at . (Selasa,10/10/2023).

Pembuatan dokumen-dokumen penting tetap dibutuhkan oleh warga desa Batu Kumbung untuk berbagai kepentingan seperti surat keterangan pengabdian, surat izin usaha, dokumen-dokumen keperluan untuk pernikahan dan lain-lain. Di kantor desa Batu Kumbung terdapat 2 loket pelayanan yang siap membantu dan melayani warga dalam proses pembuatan dokumen yang diperlukan. Di depan loket pelayanan sudah tertera surat edaran terkait dengan ketentuan atau persyaratan penyerahan ataupun pengajuan berkas.

Staf desa Batu Kumbung tetap mengedepankan kinerja atau pelayanan yang maksimal, hal tersebut ditegaskan oleh beberapa warga yang membuat dokumen di kantor desa dan menuturkan bahwa pelayanan di kantor desa Batu Kumbung terbilang cepat dan staf-staf selalu melayani dengan ramah. Kantor desa Batu Kumbung juga mengedepankan kenyamanan warganya saat mendapatkan pelayanan di kantor desa yakni tersedianya ruang tunggu dan adanya perpustakaan desa dimana warga bisa menunggu pelayanan sembari menambah pengetahuan dengan membaca buku-buku yang tersedia.

Pelayanan yang maksimal tentu menjadi prioritas utama kantor desa Batu Kumbung karena hal tersebut merupakan fasilitas utama bagi warga desa Batu Kumbung. Kantor Desa Batu Kumbung akan terus memaksimalkan dan meningkatkan setiap pelayanan yang diberikan kedepannya agar hal tersebut sesuai dengan status desa Batu Kumbung yang berpredikat sebagai desa mandiri.

Batu Kumbung, Lingsar/FDIK/UINMATARAM/Sri Nuria Anggun Sari,Nila Cahyati